suka makan

Ingin menyantap western foods sambil menikmati suasana yang homey? Cobalah datang ke Nany’s Pavillon yang berada di Jalan Riau No. 112 Bandung. Restoran yang baru buka pada 23 Maret 2009 ini memang menawarkan konsep yang berbeda dibandingkan dengan restoran lain. Selain dapat mencicipi pancake, waffel, pasta, salad, dan western foods lainnya, kalian juga akan disuguhkan suasana yang nyaman seperti sedang berada di rumah. Lengkap dengan lantunan lagu-lagu easy listening serta interior khas rumah-rumah Eropa. Ratih Hardi, store manager Nany’s Pavillon mengatakan, konsep homey yang dihadirkan restoran ini terinspirasi dari film The Nany’s. Maka tak heran jika nama Nany’s Pavillon pun terinspirasi dari film tersebut.
Berkunjung ke sebuah restoran atau kafe, tak lengkap rasanya jika kita tak mencicipi menu andalah di restoran/kafe tersebut. Kami pun langsung menanyakan menu andalan di Nany’s Pavillon. Ternyata menu andalan di sini cukup banyak lho! Kalau kalian mau menyantap pancake, coba pesan bluberry cheese roll pancake yang terdiri dari one piece roll creem cheese and pancake served with bluberry sauce and ice cream. Selain pancake, menu andalan lainnya adalah crazy chocolate waffle, beef baked rice, dan hot tuna spaghetty. Tidak hanya itu, kalian juga bisa memesan smoked beef sandwich, carbonara fettucini, speachless berry ice cream, dan masih banyak lagi. Untuk minumannya, kalian bisa mencoba Apricot Mint ice tea, cookies and cream milkshake, lemonade, dan minuman lainnya. Tapi menurut Mbak Ratih, minuman yang paling banyak dipesan adalah Nany’s cocktail. Minuman ini terdiri dari dua jenis, yakni rasa bluberry dan mangga yang dijual per pitcher untuk empat orang. Hmm, wajib dicoba banget deh!
Dengan banyaknya menu yang ditawarkan, kami jadi bingung sendiri lho mau pesan yang mana! Akhirnya kami memesan bluberry cheese roll pancake, smoked beef sandwich, dan segelas ice tea. Tak berapa lama kemudian, pesanan kami datang. It’s eating time….!!!! Whoa, bluberry pancake-nya menggiurkan sekali! Tapi sayang nih, smoked beef spaghetty-nya tidak seperti yang kami bayangkan. Porsi spaghetty-nya terbilang kecil. Penampilannya juga kurang menarik… Nah, kalau berkunjung ke sini, saran kami sih, lebih baik kalian memesan waffle atau pancake yang memang menjadi andalan Nany’s Pavillon.
Makanan enak seperti itu, harganya berapa ya? Sepiring bluberry cheese roll pancake dibandrol dengan harga Rp.26.000, smoked beef sandwich seharga Rp.25.000, ice tea-nya sendiri dijual dengan harga Rp.8000. makanan lain dijual dengan kisaran harga antara Rp. 8000,00- Rp. 28. 000,00. Hmm, agak menguras kantong juga sih bagi mahasiswa melarat seperti kami. Tapi terkadang merogoh kocek lebih dalam untuk menikmati sajian istimewa tidak ada salahnya juga kok…:D
Satu lagi kelebihan yang ditawarkan oleh Nany’s Pavillon adalah menu mereka yang tidak mengenal jam makan. Setiap pengunjung dapat menyantap pancake atau waffle kapan pun mereka mau, baik saat breakfast, lunch, maupun dinner. Tapi menurut kami, makan di sana enaknya pas siang menjelang sore hari atau pada waktu tea time. Tertarik menghabiskan sore hari sambil menyantap pancake bersama orang tersayang? Ayo berkunjung ke Nany’s Pavillon. Coz it feels like at home…







say thanks to Mbak Ratih Hardi, store manager Nany's Pavillon dan Bey for the documentaries
3 Responses
  1. hmm harganya kayanya cenderung mahal ya. pancake dibandrol dengan harga Rp.26.000. wow.. hehhe. tapi buat suasana emang enk dan cozy sih di sana!


  2. tampak enak makanannya hhee. tp emang agak mahal y kyaknya untuk kocek mahasiswa


  3. suka makan Says:

    iya siiih....agak mahal.tapi sekali kali gapapa datang ke sana...


Posting Komentar